Saya Seorang Treonauts

Selamat datang!

Ini blog terbaru saya, diberi judul “Saya Seorang Treonauts”.

Istilah “Treonauts” saya pinjam dari Andrew Carton yang menjalankan website tentang segala-sesuatu-tentang-Treo. Oya, dia juga punya blog yang cukup menarik dan–konon–dikunjungi sekitar 70 ribu pengguna Treo dan smartphone lainnya. “Treonauts” terdengar “canggih” dan “futuristik”. Mungkin karena mirip-mirip dengan “astronauts” kali ye?

Melalui blog ini, saya ingin berbagi pengalaman menggunakan Treo. Mungkin saya termasuk pengguna yang telat, karena orang lain sudah menggunakannya entah dari kapan. Sebelumnya, saya pengguna PDA phone berbasis Windows atau Pocket PC.

Mungkin ada sedikit sentimen pribadi. Saya sering melihat dan bertemu dengan pengguna smartphone (yang paling banyak adalah N****). Sayangnya, smartphone mereka yang harganya terbilang dua kali lipat dari Treo saya, hanya digunakan untuk bertelepon dan mengirim SMS.

Sering kali, ketika saya memeragakan apa saja yang bisa dilakukan PDA, mereka terkagum-kagum dan melongo. Saya katakan, benda yang mereka pegang juga dapat melakukan hal itu. Tapi, mereka mungkin terlalu malas untuk menjelajahinya.

Entah siapa pun yang membaca blog ini, saya berharap kita bisa saling berbagi pengetahuan dan sama-sama mengoptimalkan manfaat ponsel cerdas yang bernama Treo. Bagi pengguna ponsel cerdas yang lain juga tidak masalah untuk bergabung, siapa tahu bisa jadi inspirasi tentang gaya hidup digital. MARI… sama-sama kita berdamai dengan teknologi đŸ™‚

Selamat membaca!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s