Memberdayakan Flock

lagi mencoba. karena bukan termasuk blogger aktif dan rajin posting, aku tidak terlalu familiar dengan berbagai macam situs blog. seringnya cuma blogwalking atau kalau kebetulan mampir melalui googling.

yang menjengkelkan dalam hal posting-memposting di blog ini yaitu terpaksa buka di situsnya (web based). padahal, sebagian besar koneksi ke internet dilakukan di kantor. enggak mungkin lah sering-sering nge-blog. bisa-bisa dipecat ntar, karena ketahuan enggak kerja 😉

pilihan lain adalah memanfaatkan ponsel cerdas. tapi si bulky treo memiliki keterbatasan untuk browsing-membrowsing, baik melalui blazer atau opera mini. tentu repot kalo ngetik langsung di jendela browser. makanya, aku coba ketik dulu di pengolah kata, baru dipotong-tempel ke halaman blog. ternyata treo punya keterbatasan memory.

cara lain yang coba ditempuh adalah dengan mengirim email. enggak tahu ada setting yang keliru, aku masih saja gagal menggunakan cara ini. memang email terkirim (ke blogger), tapi enggak langsung ter-publish. jadi, terpaksa juga dipublish secara manual di bloggernya.

belum lama berkenalan dengan Flock, aku sudah terpesona dengan integrasi semua situs jejaring sosial (setidaknya Facebook, Twitter dan MySpace). ada waktu luang begini, coba dioprek-oprek lagi. ternyata ada lagi fungsi blog editor, seperti yang gw pakai sekarang. ini hanya posting percobaan, mau tahu bagaimana cara kerjanya. sila dicoba…

Blogged with the Flock Browser
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s